loading...
loading...

Game Gratis Balap Mobil Truck

http://download-gamebalapmobil.blogspot.com/
Game Gratis Balap Mobil - Setelah membagikan Game Gratis Balap Mobil StuntRally 1.9 pada postingan lalu maka kali ini saya ingin mengajak anda bermain-main game gratis dimana mobil yang akan digunakan adalah sebuah mobil truck. Game ini sebetulnya bukan balapan namun game yang ingin menguji kemampuan anda dalam memarkirkan Mobil Truck dan mengemudi truck pada jalan yang licin dan sempit. 


Download Game Balap Mobil

Tricky Truck PC Game merupakan sebuag game mobil gratis, yang bisa anda coba untuk mengisi waktu-waktu luang anda. Untuk bisa mendapatkan Game Tricky Truck PC Game bisa anda coba download disini "KLIKDISINI". Oya sebelum anda mendownloa sebaiknya menggunakan SOP windows, RAM 2GB. selain itu persiapkan internet yang cepat untuk mendownloadnya agar terhindar dari kegagalan saat mendownload.

Sedikit tips buat anda yang saat ini telah menginstall Game Gratis Tricky Truck yakni cara-cara memainkan game Balap Mobil ini. Namun kami masih menggunakan bahasa Asli penerbit jadi untuk itu ada harus sedikit paham bahasa Inggris. Oke langsung saja untuk menyimak tips-tips bermain Game Gratis Balap Mobil :

How to play?
Moving:
 - Up, Down to drive backwards or forward, space to brake
 - CTRL = hand brake (only on some vehicle)
 -  Left,Right = steer (speed dependent)
 - F = horn (use it to activate some hydraulic presses, but some are automatic)

To figure out, how to complete a level, click on [demo] or watch [replays] at the high score table. Hold the key 9 to speed up the replay.
Camera controls:
Turn the camera with ADWS, zoom in and out with EQ.
Switch to fixed angle camera with F8.
In hard mode your view is limited to the driver's seat.
Use F1-F6 to change view. Hit Enter to switch back to the previous mode.

Dengan sedikit memahami arti dari tips-tips tersebut maka sangat mempermudah anda untuk bisa mahir memainkan Game Tricky Truck. Oya buat anda yang masih belum cukup dengan game ini  maka anda bisa mendownload game-game gratis lainnya di sini "Empat Koleksi Game Balap Mobil Gratis ".
Selamat Bermain.


0 Response to "Game Gratis Balap Mobil Truck "

Post a Comment