loading...
loading...

Game Mobil Gratis Extreme City GT Car Stunts Terlaris saat ini

Game Gratis merupakan sebuah aplikasi yang sangat diminati saat ini terutama semakin berkembangnya teknologi android. 

Bagi anda pencinta game, tidak perlu khawatir lagi saat ini hanya dengan smartphone sudah bisa bermain.

Kali ini saya akan membahas sebuah game Balap Mobil terpopuler di Android yakni Extreme City GT Car Stunts. 



Disaat saya menulis artikel ini, permainan ini menempati papan atas terpopuler di google play.


Games Balap Mobil Ekstrim


Hal ini tentunya menjadi wajar terjadi karena Extreme City mengambil tema yang berbeda dari game-game balap mobil yang ada saat ini. Dimana temanya adalah mengambil arena balap di atas lautan luas.

Dimana rata-rata kita temui jalan atau arena yang dilalui game balap mobil adalah rata-rata gunung, jalan kota, atau sirquit balapan. Namun Extreme City mampu menciptakan games balap mobil yang berbeda.

Sehingga hal ini salah satu pemikat tersendiri dari games ini, Selain itu games ini juga termasuk games Ekstrim. Yang membuat gamer semakin tertantang menyelesaikan permainan sampai finish.

Anda bisa melihat gambar dibawah ini, yang mana menunjukkan begitu Ekstimnya arena ini yang tentunya akan memicu adrenalin anda ketika mencobanya.


Nah, tentunya anda akan semakin penasaran untuk mencoba Extreme City ini. Tenang saja saya akan menyematkan link Downloadnya secara gratis kepada anda di artikel ini.

Sampai saat ini yang memberi bintang pada permainan ini sudah mencapai 29.000 orang sehingga sudah cukup banyak yang menggunakannya.

Games ini juga bukanlah yang berkapasitas besar sehingga tidak memerlukan HP android khusus buat anda yang ingin mencobanya.

Walau tergolong Game baru rilis namun sudah mencapai tingkat populer yang begitu cepat. 

Hal itu sangat wajar karena Extreme City ini juga dilengkapi fitur ekstrim yang cukup menarik sehingga memikat banyak para pencinta games balap mobil.

Mari buat anda yang ingin mencoba games ini, bisa anda download di "Download Games Gratis Extreme City GT Car Stunts". 

Namun sebelum anda meng Installnya terlebih dahulu komentar-komentar penggunanya sebelum anda. Karena bisa jadi yang mereka sampaikan adalah informasi yang baik untuk anda dalam memutuskan. Mau menginstall atau tidak Games Extreme City GT ini.

Saya sendiri menulis review ini sendiri juga memperhatikan komentar-komentar pengguna sebelumnya yang sudah terlebih dahulu menginstall aplikasi ini.

Kendaraan yang digunakan memiliki berbagai pilihan, namun masih satu jenis yakni sedan. Jadi buat anda yang suka dengan Kendaraan model offroad maka game ini bukan pilihan yang tepat.

Begitu juga buat anda penghoby mobil bersenjata maka permainan ini juga tidak cocok buat anda. Karena Kendaraan di Game  Extreme City GT Car Stunts memang tidak dilengkapi senjata.

Walau mobil yang digunakan tidak segarang mobil offroad dan Kendaraan tidak dilengkapi senjata mematikan. Akan tetapi semua itu bisa digantikan dengan jalan yang cukup ekstrim. 

Dimana harus melewati rintangan jalan terputus dan dikelilingi lingkaran-lingkaran yang menyulitkan serta lautan yang dalam siap menanti.

Tentu kondisi yang cukup menegangkan ini bisa menggantikan kedua kekurangan yang dimiliki game  Extreme City GT Car Stunts  ini. 

Anda bisa menyimak apa saja kelebihan yang dimiliki games ini yang terkenal dengan games ekstrim. Berikut ini penjelasan lengkapnya :


  1. Jalan Yang berliku-liku mengikuti lingkaran dan miring hingga bodi mobil menghadap laut sehingga akan bisa menyebabkan terjatuh jika pengendara tidak focus.
  2. Parkir mobil yang terpisah sehingga anda akan mudah menggonta ganti mobil.
  3. Jalan raya yang tidak berujung akan membuat anda sebagai pengendara akan semakin penasaran dalam memenangi pertandingan.
  4. HD Grafis yang memukau dengan lingkungan jalan raya yang kaya akan keindahan.
Itulah beberapa  Fitur dari Ekstrim City GT Car Stunts yang bisa anda nikmati. Dan bisa membuat anda semakin tertarik mendownloadnya.

Walau merupakan games ciptaan pemain baru di aplikasi games android yakni Avengers Academy dari lahore. Tentunya anda juga patut mencobanya.

Demikian saja ulasan saya kali ini tentang  Games Gratis Extreme City GT Car Stunts ini, dan saya ucapkan selamat mencoba.

Jika anda termasuk orang yang menyukai games mobil dengan dilengkapi senjata maka bisa mencoba ini "Games Balap Mobil dengan disertai senjata". Karena memang sulit tergantikan buat orang yang sudah menyukai jenis permainan model ini.

Sehingga walau digantikan dengan games Extreme City dengan fitur yang cukup menantang ini tetap saja tidak mempan. 

Begitu juga buat pencinta Games balap Mobil offroad, hal yang sama sering terjadi. Untuk anda pencinta mobil offroad bisa mencoba game yang ini "game Stunt Rally".

Ok,akhirnya sampai juga pada bagian akhir dari ulasan Games Ekstrime City dan saya ucapkan kepada anda ‘selamat mencoba’. Jangan sungkan-sungkan memberikan kritik dan saran pada tulisan-tulisan saya di blog ini.

2 Responses to "Game Mobil Gratis Extreme City GT Car Stunts Terlaris saat ini"