loading...
loading...

Download Free Games Smash Cop Heats

Game Smash Cop Heats adalah sebuah games android gratis yang bisa anda dapatkan di google play stor dan games satu ini termasuk games yang Populer di android khususnya untuk Games Balap-Balapan Mobil. Kalau pada postingan lalu saya sempat mengulas mengenai  Games CSR Racing  yang bertemakan games di lapangan balapan resmi. Namun games Smash Cop Heats ini memiliki tema games balapan antara polisi dengan penjahat liar yang mengendarai kendaraan secara brutal dengan kecepatan tinggi.

Kita sebagai pemain berperan menjadi seorang polisi yang mengejar penjahat yang berlari mengendarai mobilnya. Aksi kejar-kejaran ini lah yang membuat Permainan Balap Mobil ini semakin seru, dimana penjahat tersebut berlari kesudut-sudut jalan kota yang ramai dan berliku. Tampa rasa takut penjahat itu menambrak kendaraan lain ada didepannya. Penjahat itu membuat kekacawan di jalan-jalan kota yang dilalui olehnya. Maka tugas anda sebagai polisi adalah menangkapnya agar tidak menyebabkan kekacauan yang lebih parah.

Download Gratis Smash Cop Heats

Keseruan games Smash Cop Heats ini adalah terletak pada kelihaian anda dalam menangkap penjahat dijalan raya. Sehingga wajar saja game ini memiliki kapasitas yang lumayan besar yakni 154 M, karena semakin bagus dan seru sebuah games tentunya akan dibarengi dengan semakin besar juga kapasitas yang digunakan dan belum lagi kita harus menyediakan HP android dengan RAM yang besar minimal 2 GB. Sebab jika RAM android anda dibawah itu maka games akan lambat.

Buat anda yang suka Games yang agak brutal maka Smash Cop Heats sangat cocok untuk dicoba, Anda bisa menghentikan gerak musuh dengan menabrakan kendaraan anda pada mobil musuh atau cukup anda pepet kendaraan mereka. Anda bisa lihat salah satu contoh Gambar brutal pada Games Smash Cop Heats ini pada gambar berikut :

Download Gratis Smash Cop Heats
Games Smash Cop Heats

Atau anda ingin melihat betapa serunya aksi simulator Games ini yang bisa anda tonton di video youtobe berikut ini :


Nah, jangan biarkan keseruan Game Balap Mobil android ini terlewatkan begitu saja, silahkan anda rasakan sendiri dan bisa anda dapatkan secara Gratis. Untuk mendapat Permainan Smash Cop Heats ini silahkan saja download di Google Play Store dengan mengklik link berikut ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hutchgames.smashcopsheat.Oke selamat menikmati Permainan seru ini dan sampai jumpa pada Games Terbaru lainnya yang In Shaa Allah akan selalu saya share Blog Games Balap Mobil Gratis Ini.

0 Response to "Download Free Games Smash Cop Heats"

Post a Comment