loading...
loading...

Download Games Fast & Furious: Legacy

Fast & Furious Legacy adalah sebuah permainan Balap Mobil yang saat ini sedang naik daun atau populer dibandingkan dengan Games Balap Mobil lainnya. Sehingga faktor inilah yang membuat saya tertarik untuk mengulasnya lebih dalam lagi. Agar bisa membantu mempermudah anda saat bermain permainan Fast & Furious Legacy ini. Anda akan saya mengenal kelebihan dan kelemahan dari Games ini, namun sebelum membahas lebih jauh tentang hal ini alangkah baiknya anda juga membaca Games-Games terbaru yang sempat saya ulas di blog ini. Seperti baru-baru ini yang sempat saya ulas adalah mengenai Games Balam mobil Smash Cop Heats dan bisa anda baca disini Download Free Games Smash Cop Heats.

Kalau games Smash Cop Heats adalah sebuah Games Mobil Brutal yang memiliki misi menghentikan Penjahat jalanan oleh Mobil Polisi sedangkan Fast & Furious Legacy adalah sebuah games balap liar dijalanan kota dengan mengendarai Mobil-mobil mewah dengan puluhan jenisnya seperti yang terlihat dibawah ini :

Dan semua jenis mobil diatas bisa anda gunakan yang total jenisnya mencapai 50 Mobil, dengan begitu anda akan kenyang memilih model mobil sehingga tidak mudah membuat anda bosen. Selain itu lokasi yang bisa anda jelajahi dari games ni adalah kota-kota yang terkenal sebagai tempat balap mobil liar dalam film-film Layar Lebar seperti kota Miami, Tokyo, dan Rio De Janeiro. Dan Games ini sebagaimana anda lihat dari namanya terilhami oleh Film Fast & Furious 7 yang tentunya anda pernah menonton film ini. Nah dengan memainkan games Balap Mobil maka akan terasa anda sedang membintangi sendiri Film Layar Lebar itu. Anda tentunya akan merasakan keseruan games ini, terlebih saat-saat anda menghindari berbagai rintangan yang menghadang baik berupa kejaran polisi atau tembakan-tembakan lawan.

Dowload Gratis Games Balap Mobil Fast & Furious: Legacy


Sebagaimana film Fast & Furious 7 adalah sebuah film yang dilakukan oleh sebuah tim dengan mengemudi beberapa mobil untuk mengalahkan tim lawan maka games ini juga sama tugas kita sebagai pemain adalah melakukan bersama-sama tim kita untuk melawan tim lawan jadi kita tidak melakukan balapannya seorang diri. Kita akan saling bantu bersama tim kita untuk bisa memenangkan permainan ini. Nah, dari beberapa keunggulan yang saya jelaskan diatas tentunya akan ada kelemahan yang terdapat dari games ini. Terutama buat anda pemilik Android dengan kualitas biasa atau rendah maka akan kesulitan untuk mengInstall Games Fast & Furious: Legacy dikarenakan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu 615 Mb.

Tentunya bukan hanya penyimpanan yang dibutuhkan besar tapi RAMnya juga harus besar sehingga gamesnya bisa dimainkan secara lancar. Nah, buat anda yang sudah memiliki Smartphone Android dengan kapasitas besar dan RAM yang cukup lumayan tentunya hal itu tidak ada masalah. Untuk mendapatkannya secara GRATIS maka anda bisa mendownloadnya di Google Play Store, untuk link downloadnya bisa anda dapatkan disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.kabam.ff7. dan anda bisa melihat komentar-komentar para gamer yang pernah memainkan games  Fast & Furious: Legacy baik itu komentar positif maupun negatif. Sehingga anda  bisa mengambil kesimpulan apakah akan mengInstall atau tidaknya berdasarkan komentar-komentar ini. Semakin banyak komentar positif tentunya kemungkinan besar games ini cukup bagus.

Untuk kelebihan dan kekurangan yang saya jelaskan diatas bukanlah hanya sampai disitu khususnya kelebihan dari games  Fast & Furious: Legacy melainkan masih banyak yang belum saya ungkapkan namun keterangan diatas sudah cukup mewakili dan jika anda ingin tahu lebih jauh tentunya harus mencobanya sendiri. Sebelum mengakhiri Postingan ini, saya ingin mengajak anda menonton Video Games ini dibawah ini

Oke, mungkin hanya sampai disini saja ulasan saya dan jika ada kritik saran silahkan sampaikan dikolom komentar dibawah.

0 Response to "Download Games Fast & Furious: Legacy"

Post a Comment