loading...
loading...

Download Game Gratis Police VS Thief 2

Sepanjang saya menulis dari sekian banyak postingan di blog Games Balap Mobil ini yang sudah mencapai 50 Postingan namun belum sempet saya  menyodorkan Games Balap Mobil android yang memang asli buatan Anak Bangsa (Indonesia). Hal itu, bukan berarti saya tidak mau melainkan memang sulit menemukan Games Balap Mobil produksi tangan Kretif Orang Indonesia khususnya android. Oleh karena itu anda harus memaklumi akan hal ini. Pada hari ini saat saya mencari Games-Games Android yang bertema Balap Mobil dan tiba-tiba saya menemukan sebuah games yang dibuat oleh pengembang JOGA LOKA GAME yang secara sekilas nampak tulisan joga seperti Jogja. Sehingga saya berpikir bahwa itu adalah sebuah games Asal Indonesia tapi ternyata bukan.

Download Game Gratis Police VS Thief 2

Jadi memang, mencari Games Android khususnya Balap Mobil buatan orang Indonesia cukup sulit, Namun kedepan mudah-mudahan bisa kita temukan games-games asli buatan Indonesia. Sebelum munculnya Games buatan  tangan kreatif asal Indonesia maka kita bisa menikmati games alternatif karya bangsa lain. Salah satu games yang akan saya sodorkan kali ini adalah Game Gratis Police Thief 2. Dimana Games ini, juga hampir sama seperti Games Fast & Furious: Legacy yang saya ulas kemarin yakni terilhami oleh Film Layar lebar Hollywood. Karena memang saat ini banyak film-film layar lebar yang di buat games baik itu games PC atau Games andorid. Games Police Thief 2 ini juga tidak kalah seru dari games-games balap mobil lainnya walau masih termasuk games Baru.

Saat memainkannya serasa anda seperti sedang memerankan film Hollywood sebagai seorang Polisi yang sedang mengejar pencuri yang berkeliaran dijalan raya tanpa ada rasa takut. Bukan hanya dijalan kota namun anda bisa melintasi jalan perbukitan, lereng sehingga games ini akan memberi suasana yang berbeda. Bukan hanya itu, anda harus mampu menghentikan para para pencuri dengan cepat kalau tidak mereka bisa meloloskan diri maka itu artinya anda kehilangan poin yang tentunya akan membuat sulit bagi anda memenangi permainan ini. Kunci kemenangan ada pada anda, yakni dengan kecepatan.

Game Balap Mobil Police Thief 2 termasuk games yang memiliki kapasitas rendah sehingga bisa anda Install di HP android yang termasuk kelas biasa. Jadi bisa dicoba oleh semua golongan, namun tentunya games ini akan semakin baik jika digunakan pada HP Andorid dengan RAMnya besar dan kapasitas penyimpanannya juga besar. Berdasarkan keterangan pengembang Police Thief 2 sudah pernah diuji coba pada :

- Samsung Galaxy S2
- Samsung Galaxy S3
- Samsung Galaxy S4
- Samsung Galaxy S5
- Samsung Galaxy Note 8.0
- Nexus 4
- Nexus Juli 2012
- Meizu MX 4
- JXD S7300

Nah, patut anda coba dulu akan sensasi dari sebuah Games Balap Mobil yang satu ini, anda bisa mendapatkannya secara Gratis di google Play Store dan untuk langsung mendapatkannya silahkan download disini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jogaloca.policevsthief2. Dan yang sering saya wanti-wanti pada anda bahwa sebelum mendownload games Android maka sebaiknya anda lihat terlebih dahulu komenta-komentar orang-orang yang sudah menginstallnya. Sehingga anda tidak meresa kecewa setelah mendownloadnya terlebih lagi saat dimainkan Gamesnya erorr.

0 Response to "Download Game Gratis Police VS Thief 2"

Post a Comment