loading...
loading...

Download Game Turbo Mobil Racing

Turbo Mobil Racing adalah  salah satu game balap mobil yang cukup populer di android. Selain itu permainan ini termasuk aplikasi gratis. Sehingga untuk mendapatkannya adan tidak perlu mengeluarkan uang. Turbo mobil Racing merupakan permainan 3 dimensi  yang akan membuat game  ini terasa seperti mengemudi mobil di arena balap beneran.

Download Game Turbo Cars Racing

Selain itu Turbo Cars Racing dirancang dengan kecepatan maksimal dan sangat cocok buat anda yang suka kebut-kebutan. Pacuan dengan kecepatan akan memicu adrenalin dan juga akan menghibur anda dengan durasi yang cukup lama. Selain itu ada banyak pilihan mobil yang bisa dipilih oleh anda tentunya akan membuat anda penasaran untuk mencoba semua mobil yang ada. Kurang lebih  mobil yang disediakan ada 20.  Kemudian anda dituntut untuk bisa mengalahkan lawan-lawan anda.

Aplikasi game yang di kembangkan oleh  Transylgamia termasuk game ringan yang berkavasitas 34 MB dan game ini sudah diunggah kurang lebih 100.000 kali. Dan sebetulnya cukup banyak game mobil yang dibuat oleh pengembang ini namun salah satu Game Balap Mobil Android yang banyak digemari adalah Turbo Mobil Racing ini. Karena game ini banyak keunggulan sebagai mana yang telah diulas diatas namun juga ada kelebihan lain seperti memiliki 3 jenis Balapan yakni Sirquit, KO dan waktu.

Nah sudah saatnya anda megunggah game Balap Mobil Android ini mumpung gratis. Untuk mendapatkannya anda bisa lvangsung ke google  Play store. Silahkan anda cek disiniTurbo Cars Resing dan amati komentar- komentar orang-orang yang telah menggunakan games ini. Sehingga anda bisa menilai apakah memang layak untuk anda install di android milik anda.

0 Response to "Download Game Turbo Mobil Racing"

Post a Comment