loading...
loading...

Download Game Balap Mobil CSR Classics

Game Balap Mobil CSR Classics-Mobil Clasik adalah jenis mobil yang banyak digemari dikarenakan keunikan yang ada pada body mobil-mobil ini. Selain itu, mobil clasik juga terbilang langka yang memang sebagian besar adalah mobil-mobil tua. Kalau untuk kelas Indonesia sendiri sudah banyak pencinta mobil-mobil klasik dan bentuknyapun unik-unik. Namun dari sekian banyak mobil klasik yang ada tidak pernah kita dengar kabar ada lomba Balap Mobil Klasik akan tetapi yang sering kita lihat hanya digunakan untuk kompoy antau nongkrong bareng saja.

Entah kenapa! bisa jadi karena memang mobil jenis ini tidak bisa dibawa untuk kebut-kebutan. Nah hari ini saya akan membagikan sebuah Games yang terkait dengan hal langka ini yaitu Games Balap MOBIL CLASSICS.

Permainan yang saya maksud adalah Game Balap Mobil CSR Classics yang merupakan buatan dari pengembang NaturalMotionGames Ltd yang sudah terlebih dahulu menciptakan Game CSR Racing
yang sudah sempat saya ulas beberapa waktu lalu. Yang belum membacanya silahkan buka link diatas biar lebih jelas akan Games CSR Racing. Balik lagi ketema pembahasan Games CSR Classics yang memang memiliki keunggulan dalam bentuk keunikan mobil-mobil yang digunakan. 

Di permainan ini, terkumpul 50 an mobil Clasik dari berbagai merk. Seperti MW, Chevrolet, Dodge, Ford, Mercedes, Plymouth, Pontiac, Shelby dan masih banyak lagi.

Seblum anda mendownload Games ini ada baiknya terlebih dahulu melihat cuplikan Video Games berikut ini :


Free Download Games CSR Classics

Dengan banyaknya jenis mobil yang ada di Games ini akan membuat anda lebih sulit bosen memainkannya. Namun yang perlu anda ketahui bahwa games ini memerlukan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 1 GB dan minimal RAM 1 GB serta OS android 4.0 keatas. Jadi Peforma Smartphone anda memang harus yang berkualitas bagus. Di permainan ini anda bisa bermain dengan berjuta pemain karena memang games online yang bisa terkoneksi dengan banyak orang. 

Anda akan bermain cepat dengan lawan-lawan lainnya. Keseruan permainan ini tentunya akan semakin menantang jika musuh yang kita hadapi adalah nyata.

CSR Classics ini bisa anda dapatkan gratis di google Play Store dan jika anda ingin langsung mendownloadnya silahkan saja klik link berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.naturalmotion.csrclassics  tentunya dengan syarat kapasitas penyimpanan HP anda minimal 1 GB. Tunggu apalagi Download sekarang juga dan simak apa komentar orang-orang yang pernah memainkan games ini di google play Store agar anda tidak seperti membeli kucing dalam karung. Akan tetapi kebanyakan yang berkomentar positif kok terhadap game CSR Classics ini.

Dan kabar terbaru dari games ini adalah telah tersedia mobil clasik terbaru dari kelas Ferari 365 ,
the Chevrolet 3100, Ford F100, Plymouth PT50, the GMC 150 and the Dodge B Series. Jadi tunggu apalagi! segera mainkan. Oke mungkin itu yang bisa saya ulas terkait dengan Game Balap Mobil CSR Classics dan lain waktu akan saya ulas lagi terkait dengan Game-Game balap mobil yang seru lainnya.

0 Response to "Download Game Balap Mobil CSR Classics"

Post a Comment