loading...
loading...

Free Download Game CSR Racing 2

Free Download Games Racing 2 - Setelah kemarin saya membahas mengenai Games CSR Classics dan beberapa waktu lalu juga sudah saya bahas CSR Racing maka pembahasan hari ini tidak akan jauh-jauh dari Game CSR. Ada apa dengan Games CSR! kok dibahas terus, mungkin sempat bertanya seperti itu dalam benak anda. Tentunya games buatan pengembang NaturalMotionGames Ltd sudah terakui akan kualitasnya. 

Dengan sajian mobil-mobil yang berkelas serta desainnya yang keren sehingga banyak membuat orang tertarik untuk mencobanya dan memang benar-benar populer. 

CSR 2 hadir dengan kemewahan mobil yang digunakan dan kita bisa berlomba melawan saingan kita yang memang menggunakan mobil Super Mewah juga. Dengan desain mobil yang tampak nyata dan dimainkan oleh ribuan pemain dari seluruh dunia karena memang terkoneksi dengan internet. Sehingga saat memainkannya akan membuat anda semakin asyik berlama-lama didepan HP.

Anda bisa lihat gambar mobil dibawah yang tampak begitu indah dipandang baik dari desain warna dan bentuk mobilnya. Serta tersedianya banyak pilihan mobil yang setiap saat anda bisa menggantinya, tentunya akan menambah keasyikan yang luar biasa saat menginjak pedal gasnya. Sedangkan jenis-jenis mobil yang disediakan pada permainan ini adalah dari berbagai merek mewah seperti LaFerrari, McLaren P1 ™, Audi R8 V10 ditambah CoupĂ©, Koenigsegg One: 1 dan masih banyak lainnya. Dan tentunya anda sudah pernah dengar mobil-mobil ini ; Ferrari, McLaren, Bugatti, Lamborghini, Pagani dan Koenigsegg.

Nah, mobil-mobil tersebutlah yang bisa anda dapatkan digames ini yang tentunya sudah mendapat lisensi resmi dari produsen aslinya. Ada 50 buah mobil dengan merek ternama yang bisa anda nikmati di Games Balap Mobil CSR Racing 2 ini.

Sebagaimana saya sebutkan diatas bahwa games ini adalah game Online maka tersedia juga fitur-fitur yang mendukung akan hal itu seperti live chat,multipalyer dan kru multiplayer online. Sehingga dengan fitur ini akan membuat anda semakin mudah berkomunikasi dan membentuk grup bersama teman anda. Selain itu anda juga bisa memperluas pertemanan dari seluruh dunia. Dan disediakan fasilitas upgrade sehingga bisa meningkatkan peforma mobil anda agar mampu mengalahkan lawan-lawan anda.

Sedangkan untuk memproleh games ini cukup mudah dan tidak perlu bayar alias gratis, seperti games Balap mobil CSR lainnya maka game ini bisa anda dapatkan secara Gratis. Untuk mendapatkannya bisa melalui google Play Store dan jika anda ingin langsung mengInstallnya silahkan baca di sini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.naturalmotion.customstreetracer2. dan sebagaimana games buatan NaturalMotionGames Ltd maka kapasitas penyimpanan smartphone anda harus besar.

Bagi anda yang sudah menggunakan games CSR Racing dan CSR Classics maka sudah barang tentu tahu betapa besar kapasitas penyimpanan yang harus anda sediakan agar bisa dengan mudah memainkan game-gamet tersebut. Begitu juga halnya dengan Games CSR Racing 2 memang memerlukan kapasitas penyimpanan yang besar. Oleh karena itu anda harus mempertikan android milik anda apakah layak atau tidak untuk menginstall games ini.

Satu lagi yang harus anda perhatikan adalah koneksi internet sebab games  CSR Racing 2 ini selalu menambah fitur-fitur terbaru yang pastinya hanya bisa anda dapatkan jika sedang terkoneksi dengan internet. Dan biasanya untuk mempermudah anda dalam bermain maka games ini menyediakan fasilitas pembelian fitur yang bisa dibeli dengan uang sungguhan.

0 Response to "Free Download Game CSR Racing 2"

Post a Comment