loading...
loading...

Games Balap Mobil Extreme Car Driving Simulator

Games Balap mobil yang kali ini akan saya bahas adalah Extreme Car Driving Simulator yang merupakan sebuah games yang mengedepankan sisi ekstrim.

 Alias Game ugal-ugalan tampa mengindahkan aturan dalam menggunakan kendaraan.

Sehingga anda bisa melakukan dengan cara apapun tanpa harus memperhatikan aturan kendaraan. 

Anda bisa meliuk-meliuk dikota dengan melayang dengan bebas hambatan tanpa takut dikejar polisi.


Dan dari kesian banyak testimoni dari para penggunanya rupanya games ekstrim ini mendapat kepuasan yang cukup tinggi. Sehingga membuatnya menjadi salah satu games populer di google play untuk kelas games mobil.

Kesuksesan dari Extreme Car Driving Simulator bisa jadi tidak terlepas dari developernya yang sudah memiliki pengalaman yang banyak. Karena yang bersangkutan adalah pemain lama menjadi pengembang game.

Pengembang asal spanyol ini memang cukup mumpuni dalam pengembangan aplikasi games. Axesinmotion itulah nama besar pengembangnya yang merupakan tim yang mumpuni dari sebuah negara yang terkenal dengan pesepak bolanya.

Games-games buatan mereka juga tidak hanya ada di android namun juga sudah tersedia di sistem operasi seperti apple.Itu sebetulnya wajar karena pengembang yang masuk dalam jalan papan atas.

Alasan pertama yang membuat games Balap Mobil ini menjadi sangat populer adalah Kualitas serta disajikan secara gratis tanpa harus membayar untuk memainkannya.



Kalau di postingan lalu saya menyajikan games berbayar yang juga cukup populer dan walau berbayar bisa populer tentunya games Extreme Car Driving Simulator akan jauh lebih populer.

Karena dari segi kualitas yang bagus dan bisa di akses secara gratis, maka dua keunggulan tersebut mampu mengalahkan kepopuleran games Mobil Real Drift Car Racing.

Kalau mau tahu lebih jauh dengan Real Drift Car Racing anda bisa membaca pada ulasan diatas. Kembali ke laptop!!

Keunggulan lain mobil yang di sediakan dari games Extreme Car Driving Simulator adalah mobil-mobil mewah seperti ferry  dan mobil mewah merk lainnya.

Anda bebas mengganti mobil setiap saat sehingga permainannya terasa lebih menegangkan ditambah ketegangan yang diciptakan agar lebih ekstrim.

Keekstrimannya akan semakin kerasa dengan versi terbarunya adalah new off road. Jadi saat ini anda bisa menikmati bukan hanya suasana perjalanan kota akan tetapi juga bisa merasakan medan off road.



Kekurangan dari Extreme Car Driving Simulator 

Dari segitu banyak keunggulan dari permainan ini tentunya ada sebuah kekurangan yang dimilikinya. Dan kekurangannya itu adalah ada Iklannya, namun menurut saya itu adalah hal wajar karena games ini gratis.

Yang mana pengembang juga ingin mendapatkan penghasilan dari sebuah karya ciptaannya, jika anda ingin tidak ada iklannya. Saran saya berikan saran kepada pengembang axesinmotion untuk menciptakan versi berbayar.

Kekurangan lainnya tentu masih ada, dan itu tergantung selera masing-masing. Kalau mellihat komentar para penggunanya mayoritas merasa puas dan mereka tidak lupa menyelipkan keinginan mereka.

Saran yang mereka selipkan dikomentar seperti ditambah mobil lamborghini. Dari segei warna meminta ditambah warna pink (karena ia wanita). Termasuk saran untuk menghadirkan games tanpa iklan.

Tentunya kalau pengembang menuruti semua keinginan pengguna maka games apapun akan jauh dari sempurna. Jadi menurut saya, sebaiknya kita sebagai pengguna apalagi gratis tak perlu banyak permintaan hehehe.

Dan ada komentar yang menurut saya sangat lucu, ada komentator dari Indonesia yang menginginkan ada mobil expander. 

Agak-agaknya komentator ini tidak tahu siapa pegembangnya, bisa jadi ia mengira pengembangnya orang Indonesia sehingga meminta ada produk mobil yang dirancang untuk Indonesia.

Itulah sekilas keunikan-keunikan jika yang memainkan games  Extreme Car Driving Simulator adalah orang Indonesia. 

Dari semua komen saya bisa bilang, sejak dari awal blog ini saya buat untuk mereview games android baru kali ini menemukan games balap mobil dengan komen positif terbanyak.

Maka saya bisa memberi penilaian sebagai games mobil terbaik saat ini. Permainan yang sudah pernah menyabet prestasi terbaik di 2014 ini  mampu bertahan hingga saat ini.

dengan review positif terbanyak, tentunya buat anda yang belum mencoba ini maka saran saya langsung aja deh Install. Apalagi games ini gratis di android, ok tunggu apa lagi silahkan download disini ' Extreme Car Driving Simulator '.

Sedangkan buat anda pengguna smartphone apple bisa mendownloadnya di 'Games mobil ekstrim'. Sedangkan untuk pengguna smartphone huawei yang mana saat ini sedang di blokir oleh google. Saya belum ada reverensinya.

Karena dari pembuat smartphone huawei sendiri belum meluncurkan solusi yang pas untuk pelanggannya. Jadi saran saya hanya satu, anda harus ganti Hp merk lain yang lebih mendukung untuk games balap mobil ini.

Dari sejak saya posting artikel ini games buatan axesinmotion sudah mencapai 2 juta penilaian dari penggunanya. Dari jumlah penilaian sebanyak itu komentarnya sebagian besar positif.

Dan terakhir di update pada 14 juni 2019 yang lalu, sehingga akan selalu ada hal-hal baru yang bisa anda nikmati. Selain itu dari segeri ukuran atau kapasitasnya termasuk ringan yakni 53 MB.

17 Games Balap Mobil Extreme karya dari axesinmotion




Jika anda perhatikan maka pengembang axesinmotion memang menghususkan pada games balap mobil ekstrim. Bisa anda lihat dari gambar diatas ada beberapa games balap mobil ekstrim buatan axesinmotion yang mengambil mobil ekstrim.

Ada sekitar 17 games bertemakan ekstrim yang dibuatnya dan semuanya gratis. Jadi anda bisa mencoba banyak pilihan games balap mobil ekstrim yang berasal dari satu pengembang.

Dari sekian banyak permainan buatannya yang bertema balap mobil maka games Extreme Car Driving Simulator ini yang menjadi unggulan urutan pertama.

Nah, semakin penasaran bukan!,, ayo tunggu apa lagi langsung aja dicoba. Dan jika anda ingin memberi saran atau permintaan kepada pengembangnya anda bisa langsung menghubungi langsung.

Bisa melalui akun resmi yang mereka sediakan seperti website http://axesinmotion.com atau melalui email support@axesinmotion.com. Kalau masih kurang puas anda bisa langsung dateng kealamatnya langsung di Horizonte, 1, 2nd floor 41927 Mairena del Aljarafe Sevilla, Spanyol.

Siapa tahu anda sedang menyaksikan kompetisi club sepakbola ternama yang ada di spanyol yakni barselona dan real madrid. Maka tidak ada salahnya jika anda berkunjung kealamat diatas.

Apalagi jika real madrid atau Barselona sedang bertanding dengan klub Sevilla dikandangnya. Sangat tepat dan anda tidak keluar biaya yang lebih besar lagi hehe.

Ok, itu sedikit basa-basi dari saya, biar anda sedikit tersenyum. Karena saya sendiri belum pernah berkunjung kesana. Jadi tidak tahu apakah pengembang dari games Extreme Car Driving Simulator. 

Apakah mau menerima atau tidak penggemarnya yang langsung bermain kekantornya di spanyol. Mungkin sampai disini dulu, oya kalau mau mencoba games yang lebih ekstrim dan memiliki senjata maka anda bisa mencoba 'Games Balap Mobil Ekstrim bersenjata'.

Tambahan : 
Kalau ada kritik dan saran bisa langsung berikan di kolom komentar dibawah agar blog Games Balap mobil ini lebih berkembang.

0 Response to "Games Balap Mobil Extreme Car Driving Simulator "

Post a Comment