loading...
loading...

Download Game Balap Mobil Street Racing 3D untuk HP


Hari ini saya akan shareing sebuah Games yang balap Mobil yang bisa di download lewat HP android dengan mudah beserta gratis. 

Game tersebut adalah Street Racing 3D yang mana permainan ini termasuk game populer di play store.

Permainan mobil sport kelas atas ini dengan memiliki berbagai mobil mewah yang bisa anda gunakan. 



Anda bisa menggunakan poin untuk mengabgrade mobil terbaru dengan menggunakan poin yang didapat dari prestasi balapan.

Street Racing 3D merupakan games balapan yang mengambil arena balap nya adalah jalan-jalan perkotaan yang memang dirancang untuk bisa ngebut banget. 


Dengan menghadapi pembalap-pembalap lainnya baik online atau offline.

Mobil yang digunakan juga dirancang khusus sehingga mobil tersebut belum pernah ada sebelumnya. 


Keunikan ini akan menambah keseruan anda dalam bermain Balapan Mobil. Anda bisa melihat cuplikan video singkat berikut ini.


Video Sekilas Games Street Racing 3D 




Bagaimana ? setelah anda melihat video singkat bermain Mobil Street Racing 3D. seru bukan! apakah anda semakin penasaran dengan permain tersebut. Jika ia, maka kabar baik buat anda adalah Games ini bisa didapatkan secara gratis di google play store.


Jika anda ingin segera mendownload dan  memainkan games ini anda bisa mengunjungi link berikut 'Mobil Street Racing 3D' di google play store. 


Game yang ditawarkan oleh Ivy yang merupakan pengembang asal Hongkong ini. Sudah menempati posisi yang baik buat para penggemarnya, sehingga banyak komen positif dari penggunanya.


Sebagai mana namanya  Street Racing.Drift Three D yang memang sudah menggunakan teknologi 3D sehingga saat memainkannya serasa lebih nyata. Dengan menyajikan jalan-jalan aspal terbaik dapat menambah kenikmatan saat memainkannya.


Yang lebih menariknnya di aplikasi games ini anda bisa mengUpgrade mesin turbo yang akan menambah kecepatan mobil anda. Selain itu anda bisa merubah warna mobil anda yang disediakan banyak warna. 


Anda bisa memilih sesuai selera yang diinginkan, selain itu ada beberapa pilihan stiker yang unik bisa anda tempel dikendaraan anda.


Anda bisa mengumpulkan berbagai macam hadiah seperti reward,poin beserta diamond yang tersebar di jalan raya. Dengan mendapatkan hadiah tersebut anda bisa menukarnya dengan kendaraan atau upgrade mesin kendaraaan agar lebih baik.


Sebelum anda berkopetisi sebaiknya anda harus berlatih terlebih dahulu dengan mencoba fasilitas yang disediakan oleh permainan ini. Sehingga anda akan sangat terlatih dan ketika memasuki arena kopetisi anda akan mengeluarkan kemampuan yang luar biasa.


Perlu anda ketahui,  Street Racing 3D selain di rancang buat pengguna HP namun games ini juga tidak kalah menarik dari pada permainan di PC. Anda bisa bisa mencoba 30an lebih mobil unit dan yang tidak pernah ada ditempat lain.

Keunggulan lainnya dari games ini adalah selalu di update oleh pengembangnya sehingga akan menambah kenyamanan buat anda. Artinya, ketika ada saran atau permintaan dari penggunanya akan lebih mudah dan cepat ditanggapi.

Bahkan kalau ada para pengguna yang bertanya melalui kolom komentar di google play langsung ditanggapi oleh pihak Ivy. Sehingga pengguna bisa langsung mendapatkan solusi, dan hal semacam ini sangat jarang ditemukan pada Game gratis android lainnya.

Untuk itu, kalau anda ingin mendownload permainan  Street Racing 3D ini. Bisa anda dapatkan langsung di google play berikut ini 'Games mobil di HP'.

Saran saya sebelum anda mengInstallnya sebaiknya di periksa kembali apa kata para pemain games yang sudah pernah mencoba permainan ini. Akan tetapi sebagian besar komennya berdasarkan pengamatan saya cukup positif.

Setelah itu, langsung diinstall aja deh keburu games ini dihapus oleh pembuatnya. Nanti anda nyesel, Jadi tidak perlu ngunggu lama-lama ya!!!.

Games Balap Mobil ini memang didisain seperti games premium namun gratis. Anda akan merasa terhibur dari kemampuan nya. Tidak hanya itu, desainnya pun cukup menarik dan unik.

Coba lihat desain jalannya yang dikelilingi oleh gunung-gunung es tinggi beserta pohon pinus yang luas. Namun dibalut juga dengan musim salju, dimana salju kecil-kecil turun dari langit. Anda bisa melihat gambar keren dibawah ini :
.

Jadi tidak hanya mobil yang dibuat menarik dan unik, akan tetapi tampilan jalannya pun dibuat begitu berkesan. Sehingga dengan begitu, akan membuat anda semakin betah bermain.

Namun awas, biasanya games Menarik itu bisa buat para pemainnya ketagihan. Oleh karena itu, anda kudu pinter ngatur-ngatur waktu.

Ok, hanya cukup sampai disini ulasan saya mengenai Games Balap Mobil Street Racing 3D. dan jika ada pertanyaan jangan sungkan-sungkan sampaikan di komentar ya.

Oya, untuk anda yang ingin mencoba permainan balap mobil android yang unik lainnya. Bisa simak postingan saya beberapa hari lalu ‘Games Mobil ekstrime’.

Games yang mengambil tema berkendara dengan cara ekstrim.

Selamat mencoba.

0 Response to "Download Game Balap Mobil Street Racing 3D untuk HP"

Post a Comment