loading...
loading...

Game Mobil Polisi Panda Populer di HP Android

Game mobil kali ini yang akan saya bahas adalah Polisi Panda, yang saat ini menjadi populerh di Google Play terkusus HP android. Games ini merupakan games gratis yang saat ini sedang trend di android, namun sebetulnya tidak game ini bukan mengkhisahkan games balap mobil secara utuh.

Namun sebetulnya bertemakan games Polisi lalu lintas yang mengatur jalanan di mana sang Polisi mengemudi Mobil Patroli. Games ini bernama Polisi Panda yang mengatur arus lalulintas beserta menangkap pelaku pelanggaran jalan raya.

Sedangkan diberi nama panda karena Pemeran dari games ini adalah boneka panda yang mengendarai mobil patroli. Bukan hanya melakukan tugas pengamanan lalulintas namun juga jika ada yang butuh bantuan si Polisi Panda ini bisa membantu anda.



Jadi di permainan Polisi  Panda ini tidak hanya sekedar ngebut-ngebutan di jalanan namun lebih dari itu. Karena peran sebagai polisi semuanya ada disini, seperti mengamankan lalu lintas, Pantroli keamanan serta menyelesaikan tugas khusus.

Game Mobil Polisi Panda ini adalah games sederhana yang cukup menghibur dan memang cocok dimainkan oleh anak-anak. Akan tetapi orang dewasa juga bisa memainkan games seru ini, dan games ini tidak memberatkan HP android anda.

Games ini bisa melatih anak-anak anda sebuah keteraturan dan disiplin yang bisa membentuk karakter anak anda. Kebanyakan penggunanya dari kalangan anak-anak. Banyak komentar positif dari para pengguna pada games ini.

Tentunya anda makin penasaran untuk mendownload games ini, baik itu untuk anda mainkan sendiri atau bisa dimainkan oleh anak anda. Jika anda ingin mendownload games ringan ini bisa langsung kesini 'Polisi Panda'.



Polisi Panda ini, memiliki edukasi buat anak-anak yang memainkannya dimana mengajarkan keteraturan serta kepatuhan pada lalu lintas. Dimana didalam games ini anak-anak diajarkan ketika menemukan masalah diluar agar bisa meminta bantuan kepada pengaman masyarakat yakni polisi.

Didalam permainan ini disediain perlengkapan seperti helm polisi,borgol, radio, mobil polisi dengan alat-alat tersebut akan membuat anda menjadi polisi yang profesional. Dimana anda akan meningkatkan prestasi anda dalam bermain games ini.

Sang developer games ini Buybus memang mengkhususkan games yang bukan hanya sebagai hiburan akan tetapi sebagai edukasi buat penggunanya. Saat ini, games yang mereka bangun tidak hanya Mobil Polisi Panda ini saja. Akan tetapi masih banyak lagi permainan edukasi lainnya yang bisa anda coba.

Kalau anda ingin menengok games apa saja yang dimiliki oleh baybus. Silahkan anda kunjungi situs resmi mereka di https://www.babybus.com/.  Disana anda akan menemukan apa saja target dari pembuatan games mereka. Seperti melatih anak-anak, kreatif, focus, logis, rasional dan lain-lain.

Ok, sekian dulu postingan saya kali ini mudah-mudahan bermanfaat dan lain waktu akan dilanjutkan dengan post tema yang lainnya.


0 Response to "Game Mobil Polisi Panda Populer di HP Android"

Post a Comment