loading...
loading...

Download Game Balap Mobil Offline Terbaik di Android

Game Balap mobil Offline meruupakan pilihan banyak orang terutama yang ingin menghemat kuota internet. Sehingga mereka hanya mengeluarkan kuota saat mendownload dan mengInstall saja, berbeda dengan Game Balap mobil Online dimana saat menggunakannya harus terkoneksi dengan Internet.

Nah, pada pembahasan kali ini saya akan menyampaikan game Balap mobil offline terbaik persi HP android. Mungkin dari sekian yang akan saya ulas nanti, anda sudah mengenal dan pernah mengetahuinya. Karena sebagian dari game Balap Mobil ini pernah saya ulas di blog ini.

1. Games Balap Mobil Asphalt 8 (Airborne)


Games ini sebetulnya pernah saya ulas di postingan beberapa tahun lalu namun persi lawasnya yakni Game Mobil Asphalt  versi 7.  Dan kini sudah ada persi 8 yang akan saya ulas kali ini. Untuk yang terbaru ini akan saya ulas lebih lengkap dari yang lawas.

Di Asphalt 8 ini anda akan menikmati Mobil-mobil terbaik yang ada saat ini seperti mobil Lamborghini Veneno, Bugatti 16.4 Grand Sport Vitesse, Ferrari LaFerrari, McLaren P1, Porsche 911 GT3 RS, Ducati Monster 1200. Selain itu di permainan ini anda juga bisa menikmati sepeda motor terbaik. 

Walau games ini tema utamanya adalah balap mobil namun pengembangnya juga menyediakan sepeda motor terbaik yang bisa anda coba. Sehingga anda akan menemukan banyak pilihan yang bisa menghibur anda. Selain fasilitas lengkap yang disajikan tersebut, Asphalt 8 juga menyajikan kecerahan dan kualitas baik dari tampilan games yakni teknologi  3 D.


Contoh video diatas, akan memperlihatkan kualitas dari tampilan games ini, yang memukau dan tampak nyata. Di permainan ini anda dimanjakan dengan lebih dari 200an pilihan mobil dan motor yang bisa anda coba.

Selain itu anda bisa menghiasi kendaraan anda agar lebih menarik dan keren. Disediakan hampir 2000 stiker yang bisa anda coba. Jadi selain balapan anda juga bisa melakukan aktivitas modifikasi.

Suara mesinnya juga dirancang mengeluarkan suara yang halus dan seperti suara aslinya sehingga akan membuat games ini semakin istimewa. Dengan ini anda bisa melakukan lompatan dan melakukan balapan diluar batas hukum lalu lintas.

Anda bisa menemukan banyak musuh yang menjadi saingan anda di lintasan balap. Kendaraan yang digunakan telah dirancang agar bisa melompat tinggi dan bermanuver ekstrim lainnya.

Semakin anda melakukan atraksi gila maka kendaraan akan semakin cepat oleh karena itu dan memang games ini dirancang untuk balapan. Sehingga makin anda melakukan manuver maka kendaraan akan semakin kencang.

Tidak hanya tampilan, mesin, merk mobil yang dicari oleh para pemain namun tempat atau arena balap juga menjadi salah satu alasan memilih sebuah games balap mobi. Oleh karena itu Asphalt 8 juga menghadirkan tempat-tempat balap yang menarik.

Contohnya Venesia, Guyana Perancis, Islandia, Gurun Nevada dan tempa-tempat menarik lainnya yang terdiri dari 16 tempat yang berbeda. 

Didalam setiap arena anda akan disuguhkan dengan jalan-jalan yang menarik serta selalu ada jalan pintas rahasia yang bisa anda manfaatkan untuk memenangkan pertandingan.

Oya,dari judul yang saya bahas adalah Games balap mobil offline maka dibenak anda games-games yang saya bahas ini hanya bisa digunakan offline saja. Namun jangan khawatir walau namanya offline akan tetapi games ini juga bisa online.

Anda bisa terkoneksi dengan teman-teman anda dimanapun berada dengan menggunakan jaringan internet. Nah, dengan begitu maka permainan akan lebih seru dan menarik untuk itu anda bisa mencobanya.

Ok, kalau anda ingin mengInstallnya di HP Android silahkan download terlebih dahulu di 'Asphalt 8'.
Dan dapatkan sensasi dari permainan ini.

2. City Racing 3D

Selanjutnya games offline yang tidak kalah menarik lainnya adalah  City Racing 3 D yang saat ini yang mengInstall game ini sudah mencapai 1 juta pengguna lebih. Dengan penilaian terbaik dari gamer.

Game offline ini juga bisa anda dapatkan secara gratis dan tidak perlu harus mengeluarkan kocek dari kantong anda. Namun rata-rata games Gratis memiliki kelemahan yakni akan selalu muncur iklan saat memainkannya.

Terutama saat memainkan City Racing 3 D dengan mengkoneksikan HP anda pada internet. Namun itu sebuah hal yang wajar karena memang pengembangnya ingin mendapatkan penghasilan dari sebuah karyanya.

Kalau kita tidak ingin melihat iklan maka bisa menggunakan persi berbayar alias mengeluarkan uang saat memainkannya.

Itu semua adalah pilihan karena banyak juga games Balap mobil yang berbayar yang bisa anda nikmati tanpa terhambat oleh iklan. Ok, itulah salah satu kekuarangan dari games yang saya bahas ini.

Namun dibalik kekurangan City Racing 3 D tentunya juga banyak kelebihannya, diantaranya desain penampilan videonya yang sudah menggunakan teknologi 3 D sehingga tampak begitu nyata dan memukau.

Desain mobil yang unik membentuk sebuah mobil yang keren dan tampak premium, dengan bisa merubah warna mobil dengan banyak pilihan warna. Anda juga bisa menambah stiker yang bisa memperindah mobil anda.

Anda juga dimanjakan dengan kota-kota metropolis dunia seperti Tokyo, London, Cicago, Paris, Macau, Kairo, hawaii dengan memiliki tampilan jalan yang begitu indah.

Selain itu anda juga di berikan berbagai mode yang bisa anda lalui sehingga bisa lebih meningkat kemampuan anda. diantaranya mode yang tersedia adalah Karier, penghapusan turnamen, 1 vs 1, time trial.

Selain itu games ini juga memiliki versi apk sehingga memudah anda mengInstallnya di HP ataupun laptop anda. Anda bisa mencarinya di google dimana tersebar banyak dan bisa didapat dengan gratis.

Jika anda ingin mengInstallnya di HP android milik anda, bisa mengunjungi google play store melalui link ini "City Racing 3 D".


3.Need for Speed™ No Limits
Gambar Screenshot
Game Balap Mobil offline terbaik berikutnya adalah Need for Speed™ No Limits dan game ini tidak kalah seru dengan 2 game yang sudah saya bahas sebelumnya. 

Terdapat banyak pilihan mobil mewah dan keren yang bisa digunakan seperti Ferrari, Lamborghini, McLaren, Pagani, Koenigsegg, Hennessey, dan banyak lagi. Selain itu, anda juga bisa memiliki pilihan modifikasi kendaraan mobil anda.

Anda juga bisa merasakan bagaimana serunya mencoba games balap mobil ini, dan bisa menikmati keseruan games ini. Silahkan saksikan video berikut ini agar anda bisa melihat keseruan game ini.


Walau games ini adalah games offline namun anda bisa bermain dengan teman-teman anda ditempat jauh sana dengan menggunakan internet. Jadi anda tidak perlu khawatir jika anda termasuk yang suka bermain games online.

Jika kita lihat dari komen para pengguna games ini di games ini di google play store maka dapat dipastikan games ini termasuk games yang bagus. Jika anda ingin mendownload game berikut silahkan anda download disini "Need for Speed".

Ok, demikian lah ulasan games balap mobil offline terbaik yang bisa saya ulas.

0 Response to "Download Game Balap Mobil Offline Terbaik di Android"

Post a Comment