loading...
loading...

Begitu asyiknya Bermain Games Mobil Balap Asphalt

Bermain Games Mobil Balap Asphalt - Sebetulnya saya sudah mengenal begitu lama akan games asphalt, Games faporit banyak orang ini. Karena Kualitas games ini yang cukup baik dan disediakan secara gratis bagi pengguna ponsel android. Akan tetapi saya tertarik ingin mengulasnya kembali di blog Games Balap Mobil Gratis ini dikarenakan beberapa waktu yang lalu saat berada di jam Istirahat kantor. Saya menemukan kejadian menarik yang menurut saya sangat pantas di angkat di Blog ini.

Nekat, MenggInstall Game Asphalt OverDrive pada Ponsel Ber-Kapasitas Rendah

Games balapan Asphalt ini terkenal dengan games yang membutuhkan kapasitas penyimpanan yang besar dan tentunya dengan kekurangan ini mengakibatkan, tidak semua Ponsel android bisa untuk mengInstall games ini. Dengan kondisi ini tentunya tidak membuat para pencinta games patah semangat untuk bisa memainkan walau dengan kondisi sarana yang terbatas. Ada yang nekat menggunakan Ponsel Android yang hanya memiliki kapasitas Penyimpanan terbatas untuk memaksakan ponsel mereka dipasang games berkapasitas besar seperti Asphalt Overdrive ini.

Cara Nekat Para Gamer Mengakali Ponselnya

Walau sebetulnya, jika dipaksakan maka games Asphalt ini tidak akan mungkin berjalan di android yang memiliki kapasitas rendah. Namun bukanlah seorang gamer jika ia tidak mampu memutar otak untuk merubah ponsel android kapasitas rendah mempu mengInstall Games-games kelas berat seperti Asphalt Overdrive. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh gamer adalah dengan me root Ponsel mereka agar Aplikasi-aplikasi dengan kavasitas besar bisa disimpan dan di Install di Memori Eksternal.

Dengan cara itulah maka ponsel yang memiliki memori Internal 1 sampai 2 GB namun mampu menginstall games android yang memiliki kapasitas penyimpanan 1 sampai 2 GB. Dengan mengalihkan penyimpanan yang bawaan awal dari ponsel hanya bisa di install di Memori Internal akan tetapi setelah Ponsel tersebut di root maka aplikasi yang besar bisa dipindahkan kedalam memori eksternal. Hal ini tentunya akan lebih murah jika dibandingkan dengan mengganti Ponsel android membeli ponsel yang memiliki Momori Internal yang lebih besar. Biasanya semakin besar kapasitas maka akan semakin berlipat harga ponsel tersebut.

Sedangkan dengan meroot ponsel kita maka tidak perlu mengganti HP namun cukup mengganti memori Eksternal yang lebih besar maka games asphalt bisa kita pasang di android milik kita. Oya!! saya hampir lupa menceritakan peristiwa  yang menurut saya menarik untuk dibahas. Dimana ketika di jam istirahat kantor, saya melihat salah satu teman sedang asyik memainkan Games Asphalt di Ponsel android miliknya padahal saya tahu kapasitas ponsel yang ia miliki hanya 2 GB. Dan tentunya jika Games Asphalt Overdrive ini ia install tanpa diapa-apain terlebih dahulu ponselnya. Maka tidak akan mungkin permainan ini bisa dipasang pada ponsel tersebut.

Setelah saya tanya, apa rahasianya! rupanya dengan cukup meroot ponsel miliknya. Lalu ia pasang memori Eksternal dengan memori yang berkapasitas 16 GB maka Games Asphalt Overdrive ini bisa sukses ia Install di Ponselnya. Nah, buat teman-teman yang hanya memiliki Ponsel android dengan kapasitas penyimpanan internal terbatas maka jangan khawatir. Anda akan tetap bisa memainkan Games Balap Mobil seru ini, hanya cukup meroot dan memasang memori Eksternal yang lebih besar.

Untuk itu tunggu apa lagi, segera Download Games Balapan Mobil gratis ini di Google Play. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait games ini silahkan baca ulasanya berikut " Download Games Balap Mobil Asphalt Overdrive"

0 Response to "Begitu asyiknya Bermain Games Mobil Balap Asphalt "

Post a Comment