loading...
loading...

Petani INDONESIA patut memainkan Games Farmer Sim 2015

Games Farmer Simulator 2015 - Seorang petani tentunya butuh hiburan ataupun butuh permainan untuk mengisi waktu luang disaat istirahat dari panen atau setelah pekerjaan membajak sawah selesai. Tidak selamanya petani harus kesawah atau kekebun setiap hari. Tentunya baik juga buat para petani meluangkan waktu dalam satu minggu untuk berlibur. Agar waktu-waktu libur tersebut bisa dimanfaatkan untuk keluarga atau beristirahat ketika seminggu bekerja. Bisa juga waktu libur tersebut dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan tentang Pertanian atau Farming, dengan cara membaca-baca Buku atau artikel-artikel di internet.

Games Edukasi Gratis Buat Para Petani

Beberapa pemanfaatan waktu libur yang sudah saya sebut diatas tentunya sangat penting buat para petani, karena diwaktu-waktu bekerja kita juga memerlukan aktivitas lain diluar aktivitas pertanian. Tidak terkecuali Bermain game juga mungkin sesekali dibutuhkan agar kepenatan tidak menghitari pikiran anda. Salah satu Games yang masih berhubungan dengan Pertanian kini telah banyak dibuat oleh pengembang-pengembang games. Salah satu pengembang Populer yaitu Ovidiu Pop yang telah banyak membuat Games-Game populer kini mereka juga telah menciptakan sebuah games Android yang bertemakan Farming atau pertanian.

Salah satu diantaranya Games Farmer sim 2015 yang memang dirancang untuk mengedukasi pemainnya untuk merasakan bahwa aktivitas pertanian tidak selamanya membuat kita penat, lelah atau aktivitas yang kurang disenangi oleh sebagian besar orang. Games Simulator ini, banyak menyoroti bagaimana menggunakan sebuah Kendaraan berupa Traktor, Bajak dan Mobil Angkut hasi panen. Tentunya Games Ini juga masih berkaitan dengan Tema Besar blog ini yang membahas mengenai "Games Mobil Gratis".

Download Games Farmer Simulator Gratis

Games Mobil Farmer Simulator 2015 ini akan membuat anda merasa sebagai seorang petani nyata yang melakukan aktivitas pertanian dengan alat-alat modern seperti Traktor, Mobil Angkut, Bajak dan selain itu Games Mobil ini tidak hanya fokus bermain dalam mengendarai kendaraan berupa Mobil akan tetapi juga di lengkapi dengan aktivitas-aktivitas pertanian lainya. Hal inilah yang membuat para gamer merasa ketagihan dengan permainan ini. Aktivitas Pertanian yang bisa anda lakukan di Games ini adalah Jual beli hewan maupun memelihara nya, Menanam tanaman untuk mendapatkan uang atau penghasilan dan masih ada aktivitas pertanian lainnya yang bisa di coba di Games ini.

Nah, Hal ini tentunya sangat cocok di mainkan oleh Para Petani Indonesia agar bisa menjadi hiburan namun tidak menghilangkan petaninya saat memainkannya. Selain hiburan juga bisa dijadikan sebuah edukasi pendidikan untuk anak-anak muda untuk mencintai dunia pertanian. Sebagaimana kita ketahui bahwa Negeri Ini adalah Negeri yang dianugrahi lahan pertanian yang cukup luas. Jadi tunggu apalagi segera download Games Farmer Simulator 2015 ini di Ponsel Android anda.

Untuk mendapatkan Games ini anda bisa mendownloadnya di Google Play store secara Gratis. Silahkan buka lingknya berikut ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ovilex.farmersim2015. Anda bisa tahu lebih lengkap apa kata para pemain Games Farmer Simulator 2015 ini di Google Play Store. Sejauh ini banyak komentar positif disana. Nah, itu saja mudah-mudahan bermanfaat dan jika anda ingin mendapatkan Games Balap Mobil Gratis silahkan baca-baca artikel terdahulu "Game Balap Mobil Android Populer".

0 Response to "Petani INDONESIA patut memainkan Games Farmer Sim 2015"

Post a Comment