loading...
loading...

Serunya Mengendarai Games Simulator Bus 2015 Ini

Games Mobil Simulator Bus 2015 - Mengendarai kendaraan seperti BUS adalah sebuah usaha yang butuh kerja keras dan berbeda dengan mengendarai kendaraan yang lebih kecil darinya. Untuk itu developer games yakni Ovidiu Pop telah menawarkan sebuah games Simulator Bus yang keren dan juga gratis. Games Simulator yang baru saja dirilis tahun ini adalah Bus Simulator 2015. Dengan keunikan games serta animasi gambar yang dibuat sehingga terasa pemain dari games ini serasa sedang menjadi Driver Bus secara nyata.

 

Download Gratis Games Simulator Bus 2015

Dengan dilengkapi pilihan model bus yang banyak hingga lima belas buah serta dipadukan dengan suasana perkotaan, perdesaan, pegunungan dan lain-lain maka games ini akan membuat pemainnya semakin nyaman dan tidak mudah bosan. Selain itu tampilan Mobil bus yang digunakan memiliki animasi orang seperti tampak sebagai penumpang dan dilengkapi juga animasi keluar masuk penumpang. Selain itu juga dilengkapi dengan tombol buka tutup pintu sehingga penumpang bisa mudah keluar atau masuk Bus.

Suasana peta wilayah Games Simulator Bus 2015 ini memiliki ciri khas kota-kota besar didunia seperti Los Angeles, Paris, Roma, Berlin, Alaska dan masih banyak lainnya. Sehingga permainan ini membuat para pemainnya terasa sedang menjadi supir Bus di wilayah negara-negara Maju. Tentunya games ini juga dilengkapi dengan Games Online sehingga anda bisa mengajak teman anda bermain bersama secara online. Nah dengan Fasilitas yang cukup keren ini maka Games Simulator Bus 2015 buatan Ovidiu Pop ini patut anda coba apalagi disediakan gratis ini.

Selain itu, Games Mobil ini juga tidak terlalu banyak memakan kapasitas penyimpanan ponsel anda karena memang kapasitasnya hanya 49 Mb. Anda ingin mencoba games ini! silahkan langsung anda Install Di Ponsel android anda. Untuk bisa mendownloadnya silahkan kunjungi Google Play Store berikut
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.ovilex.bussimulator2015. Sebelum mengInstall anda juga bisa melihat beberapa komentar pengguna yang pernah mencoba Games ini. Agar Games ini tidak terasa terlalu lambat sebaiknya anda cek kembali koneksi internet anda dan gunakan Ponsel yang memang sangat mendukung permainan-permainan online. 

Oke, selamat mencoba dan jika anda masih merasa kurang puas dengan games ini maka anda bisa mencoba Games Balap Mobil yang lainnya. Salah satu yang sangat Populer dan Seru adalah Games Buatan pengembang Gameloft yaitu asphalt overdrive. Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang games ini bisa dibaca di "Asphalt Averdrive adalah Games Balap Mobil Paling seru".

0 Response to "Serunya Mengendarai Games Simulator Bus 2015 Ini"

Post a Comment