loading...
loading...

Apakah Anda Sudah Tahu Mobil BMW?

Mobil BMW adalah MOBIL MEWAH BERPERFORMA TINGGI - Memiliki Mobil Mewah adalah keinginan banyak orang yang tidak bisa dipungkiri namun tidak semua orang bisa mewujutkan impian tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan buat anda bisa mewujudkan impian anda memiliki sebuah Mobil dengan kualitas bagus dan terkesan mobil berkelas. Salah satu mobil yang termasuk mobil Berkualitas Bagus atau mewah adalah Mobil BMW. Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan mobil ini karena banyak orang yang menyandingkan mobil impian mereka dengan mobil BMW.

Mobil produksi Jerman ini sudah sangat tersohor dan terkenal mobil berkelas serta berperforma tinggi sehingga tidak salah jika banyak orang mengidamkan mobil setingkat BMW.

Bavarian Motor Works (BMW)

Sebetulnya BMW itu adalah nama perusahaan otomotif Internasional yang berpusat di Jerman yang tidak hanya memproduksi mobil namun mereka juga memproduksi kendaraan bermotor. Akan tetapi BMW sudah kadung terkenal dengan mobilnya sehingga ketika disebut nama BMW maka dalam benak kita adalah Mobil Mewah. BMW itu sendiri berasal dari singkatan Bavarian Motor Works dan perusahaan ini didirikan pada tahun 1916 Masehi.

Rupanya mobil ini sudah diproduksi sebelum negara kita Merdeka dari penjajah.Oleh karena itu Mobil-mobil tua baik yang hadir di zaman penjajahan Belanda maupun setelah merdeka banyak yang bermerk BMW.

Sejarah panjang berjalannya bisnis Mobil Mewah ini sudah dimulai sejak berahirnya perang dunia pertama hingga saat ini. Pada mulanya BMW memproduksi mesin pesawat namun setelah berakhir perang dunia pertama Tahun 1917 M maka perusahaan ini dipaksa berhenti memproduksi mesin pesawat dan akhirnya mereka beralih memproduksi  kendaraan bermotor pada tahun 1923.

Tidak sampai disitu pada tahun 1928 BMW mulai memproduksi mobil  dan seiring berjalannya waktu BMW mampu mengembangkan sayapnya menjadi salah satu Produsen Mobil ternama didunia. Perusahan ini sudah mampu memproduksi hingga jutaan unit kendaraan roda 4 ini.

Sebagaimana data yang diambil dari wikipedia bahwa BMW sudah mampu memproduksi sebesar 1.366.838 unit pada tahun 2006 dan tahun 2010 produksi meningkat menjadi 1.481.253 unit mobil dan 112.271 unit motor. Pencapaian sukses ini diperoleh BMW setelah mereka menggunakan merek sendiri yang bernama MINI ditahun 2001. Untuk wilayah Produksi BMW sudah memiliki 7 negara yaitu Jerman, Meksiko, Rusia, Austria, Britania Raya, AS dan Afrika selatan.

Dan terhitung hingga tahun 2013 Mobil Produksi BMW sudah mencapai 1.699.835 unit pertahunnya. Ini adalah pencapaian yang cukup luar biasa bagi Perusahaan Mobil Mewah ini.

Inilah Tujuh Seri MOBIL BMW

BMW terus memproduksi dengan berbagai macam seri dan hingga saat ini mereka sudah mengeluarkan hingga 7 seri dan yang masuk dalam jajaran teratas mobil BMW adalah sedan full size ekskutif seri 7. Untuk menambah wawasan anda saya akan cantumkan beberapa gambar Mobil dam tujuh seri yang telah diproduksi oleh BMW. Silahkan anda lihat gambar dibawah ini, itulah ketujuh Seri Mobil BMW :

Mobil BMW F20, F21(Seri 1)

Mobil BMW 2 Series Coupé and Cabrio

Mobil BMW 2 Series Active Tourer

Mobil BMW Seri 3 (F90)

  

Mobil BMW Seri 3 (F30)

Mobil BMW 4 Series (F32)

Mobil BMW Seri 5 (F10/F11/F07)

Mobil BMW Seri 5 Gran Turismo

Mobil BMW Seri 6

Mobil BMW Seri-7 (F01/F02)

Nah itulah penampakan dari ketujuh seri Mobil BMW yang bisa saya sajikan kali ini walau sebetulnya masih banyak Mobil BMW dengan model lainnya. Akan tetapi dengan ketujuh foto diatas sudah bisa mewakili dari sekian banyak Jenis mobil BMW. Oke, mudah-mudahan sajian ini bisa bermanfaat dan buat anda yang ingin tahu mobil hasil Produksi Negeri tercinta kita anda bisa simak di "Mobil Tempur Buatan Indonesia".

0 Response to "Apakah Anda Sudah Tahu Mobil BMW?"

Post a Comment