loading...
loading...

Mobil TerMurah Di Dunia

Mobil Termurah DiDunia - Setelah mengupas dari berbagai sisi terkait dengan mobil mewah yang ada di dunia, Baik itu Mobil Terbaik , Mobil Termahal, Hingga mobil Buatan Indonesia maka artikel hari akan mengajak anda mengetahui apa saja Mobil yang paling murah didunia. Sehingga pengetahuan anda mengenai mobil bisa lebih luas lagi. Selaras dengan tema blog ini yang hadir dengan nuansa yang membahas terkait hal-hal yang berhubungan dengan MOBIL dan tidak hanya membahas mengenai Games Mobil-Mobilan saja.

Buat kita yang termasuk golongan bawah tentunya informasi terkait Harga Mobil Murah tentunya akan sangat membantu. Terlebih lagi yang kepingin mempunyai mobil tapi belum juga kesampaian, Nah! anda berada pada halaman yang tepat.

Berapa Harga Mobil Murah Menurut Anda?

Mobil murah sebetulnya relatif dan tidak bisa diukur secara pasti karena kemampuan keuangan masing-masing orang itu sangat berbeda. Bisa jadi ada orang yang mengatakan bahwa mobil dengan harga 300 juta sampai 500 juta itu sudah termasuk murah, namun ada juga yang menganggapnya adalah mobil mewah. Jadi sebetulnya mobil murah itu dilihat dari mana kita memandangnya. Namun pembahasan kali ini akan melihat dari kalangan kelas bawah. Tentunya ukuran mobil murah untuk saat ini berkisaran 100 sampai 150 juta dalam kondisi baru keluar dari pabrik.

Namun adakah mobil yang lebih rendah harganya dari 100 Juta? tentunya sangat banyak namun adakah mobil seharga motor bebek, Tentunya anda akan merasa kurang yakin akan hal itu. apalagi dengan mobil Berkisaran antara 13 juta hingga 15 juta. Mungkin anda akan bertanya-tanya seperti apa mobil tersebut. Tetapi mobil seharga itu memang benar-benar ada didunia ini dan nyata. Produsen mobil ini berasal dari sebuah negara yang sangat terkenal dengan Produk murah dari segala bidang termasuk mobil.

China Adalah Negara Produsen Mobil Termurah!

Negara yang saya maksud adalah negara tirai bambu, dan Memang mobil buatan China ini adalah mobil termurah di Dunia. Hanya dibandrol dengan harga kurang lebih 10.000 yuan atau berkisar antara 13 juta maka bisa memiliki mobil Murah ini. Mobil saya maksud bernama Intelligent Geely yang diproduksi oleh Perusahaan bernama Geely. Mobil ini bisa menempuh jarak 150 kg/Jam dengan mesin 800 cc sehingga mobil ini memiliki kecepatan yang lumayan.

Intelligent Geely adalah Mobil Termurah Di DUnia

Intelligent Geely memiliki daya angkut 3 penumpang sudah termasuk pengemudinya, Jadi ini sangat cocok untuk keluarga kecil dan kendaraan diperkotaan. Walau harga mobil ini terbilang sangat murah namun produsennya mendesain tampilannya unik dan keren. Selain itu, Intelligent Geely memiki pintu yang terbuka keatas bukan kesamping seperti mobil pada umumnya. Nah, apakah anda tertarik dengan mobil ini? namun sayang sepertinya mobil Intelligent Geely belum masuk pasar Indonesia.

Apa jadinya jika mobil ini sampai masuk keIndonesia, bisa-bisa jalan-jalan kota bisa sesak dengan mobil ini karena harganya yang begitu murah. Tentunya ini akan mengakibatkan bertambahnya kemacetan dijalanan padahal sampai saat ini kemacetan di Ibu Kota Jakarta masih belum terselesaikan. Namun tanpa adanya mobil murah Di Indonesia maka sangat sulit bagi kelas bawah untuk memiliki Mobil. Sehingga tidak heran jika mobil bekas menjadi laku keras di Indonesia walau usianya sudah tua karena dengan membeli mobil bekaslah yang bisa menjadi alternatif untuk memiliki sebuah mobil buat kalangan bawah.

Oke, mudah-mudahan dengan Informasi singkat ini mampu menambah wawasan kita semua.

0 Response to "Mobil TerMurah Di Dunia"

Post a Comment